Solusi Akustik

Solusi Akustik

Terdapat berbagai kebutuhan akustik yang beraneka ragam dalam sebuah bangunan komersial maupun umum, dimana hal ini tergantung pada peruntukkan penggunaan ruangan itu sendiri. Dengan beragamnya potensi dan fungsi ruang, Anda perlu menerapkan solusi yang spesifik dan kebutuhan akustik yang sesuai dengan kebutuhan bangunan Anda.

For large, open areas such as foyers or shopping centres, there may be a requirement for sound absorption due to noise generated by high pedestrian and equipment traffic, as well as music and speech. This noise could reverberate and echo around that space, creating an uncomfortable acoustic environment. However, spaces such as office meeting rooms require sound resistant wall systems in order to ensure privacy and quiet, functional acoustic environments.

Dengan menggunakan produk dan sistem Knauf, solusi untuk penyerapan dan pengurangan suara dapat menjadikan suasana dan lingkungan yang lebih nyaman. Cleaneo dapat digunakan untuk menyerap dan mengendalikan pantulan suara berlebihan, sementara penggunaan Soundshield akan meminimalkan transmisi suara melalui sistem partisi dan plafon.

ANDA MUNGKIN JUGA TERTARIK DENGAN: