Kumpul Seru Bersama Knauf Partner dalam Knauf Movie Mania 2023

Bagi Knauf Indonesia, memupuk loyalitas pelanggan menjadi hal yang sangat penting bagi kelangsungan bisnis. Mengadakan acara menonton film bersama menjadi bukti nyata dari dedikasi dan apresiasi Knauf Indonesia terhadap pentingnya nilai kemitraan dengan pelanggan kami, dimana loyalitas dan kesetiaan mereka adalah sesuatu yang melebihi nilai transaksi dalam dunia bisnis. Dengan mengundang mereka ke acara yang menyenangkan dan santai, kami ingin menyampaikan bahwa bagi kami, pelanggan bukan hanya sekadar angka, melainkan mereka adalah individu dengan siapa kami berusaha membangun hubungan yang berkelanjutan dan positif. Hingga akhirnya terlaksanalah Knauf Movie Mania, yakni sebuah agenda kumpul santai yang bertujuan untuk mempersatukan kami dan para pelanggan melalui kehangatan menonton film bersama.

Knauf Movie Mania adalah salah satu agenda tahunan dari Knauf Indonesia yang meninggalkan berbagai kesan mendalam baik bagi kami maupun pelanggan. Acara ini telah sukses digelar di beberapa kota di Indonesia diantaranya adalah Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. Dengan dukungan dari bioskop-bioskop besar yang ada di Indonesia, kami dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami, tidak hanya terkait fasilitas, tetapi juga berbagai pilihan film-film seru, makanan dan minuman, serta merchandise eksklusif untuk pemenang tantangan media sosial dan lainnya.

Pada tahun 2022, sebagai contoh, lebih dari 100 pelanggan berkumpul di salah satu Mall di Jakarta untuk menonton bersama 'Thor: Love and Thunder'. Menyusul kesuksesan dan antusiasme pelanggan dari acara tersebut, Knauf Movie Mania kembali di tahun 2023, yang diselenggarakan di tiga kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. Dengan tetap mempertahankan format dan konsep yang sama dengan acara sebelumnya, Knauf Movie Mania 2023 berhasil menarik perhatian pelanggan untuk berkumpul di Jakarta, dengan antusiasme yang sangat tinggi untuk film ‘The Flash’. Para pelanggan yang hadir berasal dari berbagai segmen, termasuk arsitek, pengembang, kontraktor, konsultan, distributor, dan toko.

Untuk memperluas jangkauan dan memeriahkan acara, kami juga mengadakan kompetisi media sosial. Hal ini mendorong peserta untuk terlibat secara digital untuk menyebarkan keseruan acara dalam media sosial mereka masing-masing. Inisiatif ini mendorong para peserta untuk membuat konten Instagram terkait acara dengan antusiasme peserta yang tinggi dalam berpartisipasi dalam kampanye media sosial.

Di tahun yang sama, agenda yang sama diadakan di salah satu bioskop di Surabaya. Dengan lebih dari 140 peserta yang hadir, acara ini menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk menonton 'Mission Impossible: Dead Reckoning Part One'. Setelahnya, Knauf Movie Mania juga hadir di Denpasar, dimana acara di salah satu bioskop disana. Dihadiri 100 peserta yang antusias untuk menonton film “The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes”. Tidak lupa juga diadakannya kompetisi media sosial untuk memeriahkan acara dengan berbagai hadiah menarik.

Agenda berkumpul seperti menonton film bersama memiliki daya tarik bagi para pelanggan dengan berbagai perbedaan usia dan latar belakang untuk dapat aktif berpartisipasi. Para peserta acara Knauf Movie Mania tidak hanya hadir untuk menonton film, tetapi mereka juga mendapatkan pengalaman baru. Kenangan yang terbentuk selama acara seperti ini diharapkan dapat bertahan lama, memperkuat sentimen positif terhadap merek Knauf. Di masa depan, kenangan ini akan membangkitkan koneksi positif dan memperkuat ikatan antara Knauf Indonesia dan pelanggan kami. Hal ini dibuktikan oleh respon positif yang kami terima dari beberapa pelanggan yang tidak hanya terbatas pada acara, tetapi juga mencakup produk, sistem Knauf, dan keunggulan pelayanan tim.

Mengundang pelanggan untuk ikut serta dalam acara seperti ini membentuk jalur khusus untuk terhubung dengan merek Knauf secara personal. Keseruan bersama menonton film mendorong adanya interaksi, memicu adanya interaksi alami yang lebih dari sekadar preferensi film. Knauf Movie Mania berfungsi sebagai platform untuk membahas pengalaman bersama, tren bisnis, dan pasar sehingga dapat melampaui hubungan konvensional antara pelanggan dan bisnis. Untuk menjaga hubungan positif yang berkelanjutan ini, Knauf Movie Mania telah berkembang menjadi acara tahunan yang diselenggarakan oleh Knauf Indonesia dan ditujukan untuk semua pelanggan. We, You, Together.

Yuk intip keseruan Knauf Movie Mania 2023 dalam media sosial kami disini.